Kamis, 13 Mei 2010

Sehari di Dufan

By: Romald Kahardi


Hujan yang mengguyur kawasan Dufan kemarin tidak menciutkan adrenalin saya dan istri untuk mencoba semua permainan di Dunia fantasi Ancol.... Waktu libur merupakan dambaan setiap orang, apalagi oleh setiap keluarga. kemarin aku memiliki waktu libur yang bersamaan dengan istriku. Waktu liburan ini kami isi dengan rekreasi bersama sebagai keluarga baru.... hehehehehehe.... pacaran lagi nie.... ya begitulah.......!

Wow...wow... Enak juga ya kalo liburan bersama keluarga di Dufan Ancol. Kemarin aku dan istriku menghabiskan waktu di Dufan. kami menghabiskan waktu bersama dan menikmati pelbagai macam jenis permainan Higt roup di Dufan. Tornado, halilintar, alap-alar, Rajawali dan lainlain. Segala macam permainan itu memacu adrenalin....... haaahahahahhaaha ... ada yang pusing..... dan pening... sampai-sampai pas naik Rajawali aku gak kuat lagi.... jadilah Istriku naik sendiri..... katanya sih enak dan asyiek.... terbang bersama rajawali....

Indah dan memang indah kalau terbang bersama rajawali..... Tapi lebih indah lagi kalau terbang bersama kekasih di udara dalam satu rajawali.... Hujan yang mengguyur kawasan Dufan kemarin tidak menyurutkan adrenalin saya dan istri untuk mencoba semua permainan di Dunia fantasi Ancol.... Sampai-sampai pakaian kering di badan. Untung kami bawa pakaian ganti sehingga begitu hendak pulang ke Rumah kami ganti pakaian.... Seru juga bermain sambil basah-basah-an.... tak terasa, hari sudah sore dan kami harus pulang ke rumah......
Hari yang menyenangkan. terima kasih Tuhan untuk berkatMu kepada kami. We trust in YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar