Rabu, 06 Juli 2011

Kabar Gembira

By: Romald Kahardi

Hari ini aku menerima kabar gembira. Aku mendapat panggilan untuk mengikuti Proses Sertifikasi GUru melalui DEPAG - BImas Katolik- Kanwil Departemen Agama DKI Jakarta. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik dan menggembirakan dimasa yang akan datang. Terima kasih Tuhan untuk segala proses dan perjuanganku untuk "menembus batas" Sertifikasi itu.

Dering Telepon membuat aku kaget dan ketika ku tengok nomornya, nomor baru! Dari mana ya, tanyaku dalam hati sekejap! kuangkat Telpon dan memenjet OK! tak dinanya itu dari DEPAG! Pembicaraan hanya sesaat dan dari situ aku mendengar kabar tentang kelanjutan Proses Sertifikasi Saya. Besok jam 08.00 pagi ada pertemuan tentang kelanjutan Proses Sertifikasi di SMA Theresia menteng! Yap... ! Awal yang baik! Terima kasih Tuhan. AKu berharap padaMU, AMNIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar